Selasa, 22 Juli 2008

The Walking Dead Zombie's (Pt. 1)

Crazy..
yeah, gw juga ngga ngerti apa yang bakal gw tulis untuk ini..
tapi gw selalu peanasaran denga yang satu ini..
sampe2 gw pernah mimpi zombie! anjrit! sumpah! haha
mungkin gw terlalu terobsebsi with this fucking things!
ya lw semua tau lah, banyak game ato film yang mengenai zombie tentunya..
mungkin gw terlalu terobsebsi dengan ini.
nah sekarang gw bakal mengungkap semua itu dengan semua informasi yg gw tau. emang kedngeran kya orang bego, but you'll see..
Zombie or The Walking Dead..
manusia yang sudah "mati" itu "bangkit" kembali..
hah.. bagus lah. tapi kalo yang bangkit itu bukanlah jiwa manusia yang normal?
melainkan jiwa roh lain atau setan yang bangkit.
haha.. gila emang.
lw semua pernah denger kata2 ini gak?
"There's No Place In Hell"
heh, mungkin lw semua nagngep hal ini dngn spele..
tapi pikirkan lah maksud kata2 trsbut.
gw selalu mengingat kata2 ini.. gw ngangep serius kata2 ini...
ya coba aja lw pikir.. misalnya...
lw buat dosa tiap hari. trus besoknya lw mati. mo kmana lagi lw? neraka? udah ngga cukup lagi..
mo ke surga? yakin lo? hah? kemana lagi men?
atau lw bakal "bangkit" ? enak dong..
tapi gima kalo lw bangkit dengan sperti yg gw bilang diatas?
bangkit dengan jiwa lain.. dengan penuh
kemarahan, kegilaan, kelaparan, emosional, dan hal yang gak bakal lw sangka!
jadi gimana? masi tertarik buat dosa? klo gitu cek aja dlu di neraka masi ada tempat gak? booking dah.. hahaha
udah lupain aja lah..
sekarang gw bakal jelasin semua tentang ZOMBIE
tapi, next episode aja yeah..
haha. oke!
GOD BLESS!!!
to be continued...

Tidak ada komentar: